Walikota Depok lantik pejabat baru di lingkungan Pemkot Depok

Loading

Literasidepoknews 15/1/2018

Balaikota Depok,

Bertempat diruang Edelweis, lt 5 Balaikota Depok, Walikota Depok, KH. Mohammad Idris mengambil sumpah / Janji dan melantik Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, di lingkungan Pemerintah Kota Depok pada senin, 15 Januari 2018.

Adapun Aparat Sipil Negara yang di ambil sumpah / Janji dan dilantik adalah; Ir. Widyati Riyandani menjadi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan dan Penelitian Pengembangan Daerah, Agus Suherman, SH semula Kadinas Disporayata kini menempati posisi baru sebagai Asisten Administrasi dan Pemerintahan pada Sekretariat Daerah, lalu Wijayanto, A. Pi, M. Si menepati posisi yang ditinggalkan Agus, yakni menjadi Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata, Drs. Dudi Mi’raz Imaduddin, M. Si semula Kasatpol Pamong Praja kini menempati pos baru dilantik menjadi Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman, sementara posisi yang di tinggalkan Dudi Mi’raz di tempati oleh Yayan Arianto, S. Sos, M. Si, dan kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan ditempati oleh Drs. Raden Gandara Budiana.

Terkait dengan pelantikan pejabat baru di Pemerintahan Kota Depok, sempat beredar rumor tentang di gesernya Wijayanto dari Kadinas Perumahan dan pemukiman dikaitkan dengan gagalnya pembangunan SMP Negeri 25 pun juga digesernya Gandara Budiana dari Kadishub menjadi Kadinas Damkar dan Penyelamatan juga ditengngarai karena program SSA yang dianggap gagal meski sebelumnya digadang gadang dapat menjadi solusi atas kemacetan di Depok.
Rumor tersebut beredar santer di kalangan masyarakat, khususnya LSM, dan pemerhati pemerintah Kota Depok.(Gatot/red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *