FOKUS  

Ketua DPC PWRI Kota Depok Ajak Anggota Perkuat dan Jalin Kekompakan

Loading

DEPOK ,LDN –  Sebuah organisasi tidak akan dapat berjalan dengan lancar ketika tidak ada kekompakan, rasa persatuan dan kesatuan disetiap pribadi yang ada dalam organisasi tersebut. Maka dari itu Ketua DPC PWRI Kota Depok, Rahmat Budianto mengajak seluruh pengurus dan anggotanya untuk lebih optimal lagi dalam berorganisasi.

“yang harus di tekankan dan di pahami keberadaan kita di organisasi, selesaikan dulu tugas kita dengan baik bukan mengurusi tugas orang lain,” tegasnya.

Hal itu ditegaskan dalam rapat rutin mingguan yang diadakan di Sekretariat DPC PWRI Kota Depok yang berada di Depok Town Square lantai 1 blok Fs No. 27, Rabu (20/12).

Menurut dia, adanya perbedaan pendapat merupakan sebuah dinamika dan lumrah di organisasi, namun jika hal tersebut terjadi maka harus diselesaikan dengan bermusyawarah untuk mencapai kesepakatan.

“Kunci utamanya yaitu Mari jaga tradisi kekompakaan ini sampai kapanpun dan jangan sampai menimbulkan konflik berkepanjangan,” katanya.

Dirinya juga menambahkan, meskipun setiap pengurus dan anggota mempunyai grup obrolan di salah satu media sosial, ada baiknya selalu diadakan pertemuan rutin untuk menjaga dan memperkuat kekompakan maupun kebersamaan dalam menjalankan roda organisasi.

“hal tersebut akan menjadi hambar jika kita tidak saling mengenal secara langsung. Dunia maya pastilah akan berbeda jauh ‘rasanya’ dibandingkan dengan dunia nyata. Sehingga akan timbul rasa kekeluargaan dan persahabatan diantara seluruh anggota,” ucapnya.

Dirinya juga berharap kepada seluruh pengurus dan anggota DPC PWRI Kota Depok agar mampu bekerja dengan ikhlas tanpa berfikir apa yang di dapat.

“Jangan bertanya apa yg sudah organisasi berikan, tapi tanyakan  pada diri dan hati kita Apa yg sudah kita berikan untuk organisasi. Semua dari kita untuk kita. tidak ada sebuah hasil yg manis dari sebuah perjuangan tanpa merasakan pahitnya sebuah pengorbanan.” tutupnya.

(Naka Nisa Sabila)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *