HUT TNI dan HUT Korem 063 SGJ di gelar Trail Adventure Ofroad

Loading

KOTA CIREBON, LDN – Minggu 12 November 2017-
Danrem 063/SGJ Cirebon Kol Inf Veri Sudijanto Sudin SIP secara resmi melepas peserta kegiatan Trail Adventure Ofroad di Halaman depan Makorem 063/SGJ Jln Brigjen Dharsono Bypass Kota Cirebon, pada Minggu pagi (12/11).

Kepada para Wartawan Danrem 063/SGJ Kol Inf Veri Sudijanto Sudin SIP yang di dampingi Kapenrem 063/ SGJ Mayor Arh Ismail dan Paur Prod Lettu Inf Erwandi mengatakan bahwa kegiatan Trail Adventure Ofroad di helat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 72 Tentara Nasional Indonesia dan Ulang Tahun ke 68 Komando Resort Militer 063/ Sunan Gunung Jati Cirebon. Abit 1990 ini juga menyampaikan tidak kurang Seribu Lima Ratus Peserta Trail Adventure Ofroad baik dari wilayah III Cirebon, wilayah IV Purwakarta bahkan dari Jawa Tengah hadir untuk menjajal medan yang memang cukup berat khususnya di Kabupaten Cirebon, tetapi itulah seni nya, jelasnya.

Dalam kesempatan ini Kol Veri Sudijanto Sudin juga mengatakan kegiatan yang sama akan di jadikan sebagai agenda rutin tahunan tentu dengan peserta yang lebih banyak dari sekarang.(Aji R)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *