TMMD  

SELURUH JAJARAN TNI KHUSUSNYA KODIM 0619/PURWAKARTA YANG BERTUGAS MERASA BANGGA BISA MEMBANTU MASYARAKAT DALAM PROGRAM TMMD KE 100 KE 100

Loading

Pelaksanaan TMMD yang ke 100 Oleh Kodim 0619/pwk di Ds.Margaluyu Kec. Kiara Pedes dan Ds.Wanawali Kec.Cibatu benar benar berburu dengan Waktu para Pekerja dari Anggota TNI dan Masyarakat Siang Malam melaksanakan Pengecoran jalan.Hal itu tidak menjadi beban bagi para Prajurit TNI yang ada di benak pikirannya hanya satu Bagai mana TMMD bisa selesai dengan waktu yang telah di tentukan.

 

Karenaitu sebagian dari harga diri sebagai Prajurit bila mana di Tugaskan…Tugas apapun harus tuntas dan selesai dengan hasil yang Maksimal.Hasil yang membentang adalah upah dari cucuran keringat” saya dan anak buah tidak perlu di bayar melihat hasil yang memuaskan dan sesuai target begitu yang terucap dari Dan SST Letda Czi Rudi merasa bangga karena selama bertugas membawa Peleton dari Yon Zipur cukup berhasil tampa ada hambatan yang berarti.

Dengan telah selesainya rangkaian program TMMD yang digelar di tiga Desa yang menghubungkan dua Kecamatan semoga dapat dirasakan dan dapat membantu pemerataan pembangunan di Kabupaten Purwakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *