TMMD  

PENGABDIAN TNI TERHADAP MASYARAKAT DALAM PROGRAM TMMD KE 100 KODIM 0619/PURWAKARTA

Loading

Pengabdian Tentara Nasional Indonesia (TNI) khususnya Kodim 0619/Purwakarta ditunjukkan satu diantaranya dalam membangun desa. Lewat program terpadu Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) KE- 100, Kodim 0619/Purwakarta di wilayah Kabupaten Purwakarta tepatnya di desa Wanawali Kecamatan Cibatu dengan Desa Margaluyu Kecamatan Kiarapedes bertekad untuk dapat membangun jalan sepanjang 7,2 KM.

 

Dalam TMMD Ke-100 Kodim 0619/Purwakarta dengan sasaran fisik peningkatan pembangunan infrastruktur jalan. Selain itu juga akan dilakukan pembangunan non fisik dengan membangun kesadaran masyarakat dalam bernegara, bela negara, pemahaman hukum Kamtibmas, dan menyadari pencegahan kenakalan remaja.

 

Kodim 0619/Purwakarta dalam Program TMMD ke 100 selain melibatkan Satuan Kemiliteran dan Instansi Pemerintahan, juga kegiatan tersebut melibatkan berbagai lapisan masyarakat dari mulai masyarakat lapisan bawah hingga organisasi kemasyarakatan, Hal tersebut merupakan pesan Dandim 0619/Purwakarta, dalam kesempatan tersebut dijelaskannya, bahwa ormas lain dapat ikut bergabung dalam TMMD ke 100 yang di gelar oleh Kodim 0619/Purwakarta, Sementara itu, mewakili ormas yang hadir, Sdr. Deden (FKPPI) mengapresiasi terhadap Kodim 0619/Purwakarta yang memiliki niat positif dengan dilibatkannya ormas dalam kegiatan TMMD tersebut, sehingga ajang ini bisa kita manfaatkan sekaligus menjadi ajang silaturahmi, mempererat hubungan antar ormas sehingga bisa memiliki visi yang sama, yakni bersama-sama membangun Pembangunan yang di canangkan oleh Pemkab. Selain itu, di berbagai wilayah dan lapisan masyarakat. Karena itu peran pemuda sangat penting demi terciptanya Pembangunan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *