TMMD  

KOLONEL INF VERRY SUDJIANTO MENGECEK KESIAPAN PENUTUPAN TMMD KE 100

Loading

 

PURWAKARTA – Kolonel Inf Verry Sudjianto, Danrem 063 Sunan Gunung Jati Rabu pagi mendatangi lokasi Lapangan Campakaisna Desa Margaluyu untuk meninjau kesiapan penutupan TMMD Ke 100 Kodim 0619 Purwakarta.

Danrem 063/Sgj dengan didampingi Dandim 0619 Purwakarta Letkol Inf Ari Maulana S.Sos berada dilokasi lapangan Campakaisna bersama sama meninjau rangkaian kesiapan upacara penutupan.

Kini program TMMD yang Ke 100 resmi ditutup hari Kamis tanggal 26 Oktober 2017 oleh Letjen TNI Agus Kriswanto yang kini menjabat sebagai Dankodiklat TNI AD.

Dengan resmi ditutupnya program TMMD kedepannya tentu jalan yang sudah digelar dengan bentuk beton itu sudah bisa digunkakan oleh warga masyarakat.

Hari Kamis pagi jalan yang begitu panjang jaraknya itu akan dibuka oleh Dankodiklat TNI AD Letjen TNI Agus Kriswanto dengan didampingi unsur Muspida dari Kabupaten Purwakarta.

Persiapan penutupan TMMD Ke 100 yang dilakukan dilapangan Campakaisna sudah mulai digelar dengan melakukan beberapa gladi agar dalam pelaksanaannya tidak ada hambatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *