Peringati HUT Kesad, Denkesyah Cirebon gelar Olahraga

Loading

KOTA CIREBON, Minggu 22 Oktober 2017-
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kesehatan TNI AD ke 72 tahun 2017, Denkesyah 03.04.03 Cirebon menggelar berbagai event kegiatan khususnya yang terkait dengan olahraga.

Dandenkesyah 03.04.03 Cirebon Letkol Ckm dr Handy Hernandy Yuliawan, Sp. M dengan didampingi Karumkit Ciremai Letkol Ckm dr Wildan Sani Sp.U disela-sela kegiatan mengatakan berbagai lomba kegiatan olahraga seperti Jalan Sehat, Senam Prolanis, Senam Aerobik, Olahraga Bola Voli, Tenis Lapangan di gelar.

Selain kegiatan lainnya seperti Lomba Seni Tari, Lomba Karaoke dan Pembagian Doorprize.Jalan Sehat menempuh jarak sekira 3 Km dengan Start dan Finish di Madenkesyah Jln P Drajat dengan route Jln P Drajat melingkar ke kawasan Simaja serta menyusuri Jln Kesambi Raya dengan diikuti baik oleh Kesdam III/ Siliwangi, Jajaran Denkesyah dan Rumkit Kesdam III/ Siliwangi, Keluarga Besar Denkesyah 03.04.03 Cirebon maupun masyarakat Umum dengan di lepas oleh Kakesdam lll/Siliwangi Kol Ckm dr Is Priadi, Sp.An.

Kegiatan HUT Kesad kali ini mengambil tema Dengan semangat HUT ke 72 Kesad, Kita tingkatkan Dukkes yang handal, Yankes yang prima, Binsat yang cermat, Litbang yang aplikatif dan Profesionalisme serta optimalisasi peran Lembaga dalam rangka mendukung tugas pokok TNI AD. (Aji R)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *