Korem 062/Tn Melaksanakan Upacara Kesaktian Pancasila

Loading

Danrem 062/Tn Kolonel Inf Joko Hadi Susilo, S.I.P menjadi Inspektur Upacara pada Upacara Hari Kesaktian Pancasila yang dilaksanakan dilapangan Korem 062/Tn Garut, Minggu (1/10)

 

GARUT, Minggu 1 Oktober 2017-
Danrem 062/Tn Kolonel Inf Joko Hadi Susilo, S.I.P menjadi Inspektur Upacara pada Upacara Hari Kesaktian Pancasila yang dilaksanakan dilapangan Korem 062/Tn Garut, Minggu (1/10).

Sejarah mencatat tanggal 30 September 1965, merupakan gerakan kudeta yang merenggut nyawa enam Jenderal TNI-AD dan sekian banyak anak bangsa lainnya yang di bunuh oleh PKI secara kejam dan keji, dengan tujuan mengubah Ideologi Pancasila menjadi Ideologi Komunis.

Sebagai Prajurit dan ASN jajaran Korem 062/Tn ,yang juga sebagai generasi penerus perjuangan para pahlawan revolusi memiliki kewajiban untuk senantiasa menjaga dan melindungi kokohnya Pancasila sebagai dasar Falsafah Bangsa dan Negara Indonesia, dari rongrongan kelompok-kelompok tertentu yang ingin merubahnya.

 

Selesai Upacara dilanjutkan Jamdan memberikan beberapa penekanan dari Komando atas sebagai berikut : Hindari menjadi pengedar dan pemakai Narkoba karena sansinya di pecat, Hindari kecelakaan Lalin yang merugikan TNI dan Keluarga dengan hilangnya kerugian Personel, Pedomani perintah tegak lurus dari Komando atas, Tidak ada yang menjadi calon rekrutmen Calon Prajurit, Hindari men-Share informasi tanpa ada petunjuk Pimpinan yang resmi, Sebagai aparat Kowil tetap menjaga kondusifitas wilayah dengan cara memantau perkembangan situasi yang terjadi. (Penrem 062/Tn-Aji R)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *