TMMD  

Selain pekerjaan jalan pada TMMD ke 100 , di Berikan juga penyuluhan tentang Sadar Hukum dan bahaya Narkoba

Loading

PURWAKARTA – Selain pekerjaan jalan, masyarakat di sekitar lokasi TMMD ke 100 juga akan diberikan penyuluhan tentang Sadar Hukum dan bahaya Narkoba. Kegiatan tersebut kerjasama anatar TNI dari Kodim 0619 dengan Polres melalui Kasat Narkoba.

Harapanya masyarakat agar melek hukum kemudian juga memahami dan mengerti tentang bahaya Narkoba yang bisa merusak generasi muda negri ini.

Demikian hal itu disampiakan Kasat Narkoba, AKP. Herri Nurcahyo saat dihubungi via seluller.

“Iya nanti dilokasi TMMD baik di Kecamatan Cibatu maupun di Kecamatan Kiarapedes kita akan memberikan penyuluhan tentang bahaya Narkoba, kami berharap masyarakat bisa menjauhi bahkan memusuhi narkoba,” ujar Kasat Narkoba.

Dan yang terpenting para anak muda di pedesaa tidak dengan mudah bisa tergoda untuk mencoba-coba tentang Narkoba, karena sekali mencoba akan ketagihan.

“Wilayah pedesaan pemudanya harus kuat dan mampu menghindari pengaruh Narkoba, jangan sampai Narkoba masuk dan meracuni pemuda-pemuda desa yang berada jauh dari perkotaan. Itinya para pemuda mampu membentengi dirinya, lingkungan dan teman-temannya dari bahaya Narkoba,” beber Herri Nurcahyo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *