TMMD  

Pergantian musim kemarau ke musim hujan dapat berpengaruh dalam program TMMD ke 100 Kodim 0619 Purwakarta

Loading

PURWAKARTA – LiterasiDepokNews
Wilayah Kabupaten Purwakarta dalam akhir bulan September 2017 sudah mulai diguyur hujan yang rata rata setiap daerah mulai merasakan akan datangnya pergantian musim dari musim kemarau kemusim hujan.

Adanya pergantian dari musim kemarau ke musim hujan dapat mempengaruhi salah satu kegiatan, hal ini salah satu kegiatan yaitu rencana program TMMD ke 100 Kodim 0619/Purwakarta yang akan digelar oleh Satuan Kewilayahan Kodim 0619 Purwakarta.

Kapten Arm Amarudin selaku Pasi Teritorial Kodim 0619 Purwakarta menuturkan, “Apabila datang musim hujan, otomatis menjadikan salah satu kendala dilapangan dalam program TMMD ke 100 Kodim 0619/Purwakarta, hal ini tetap akan kita cari solusi dan mekanisme dilapangan karena waktu pengerjaan TMMD hanya dalam satu bulan”.

Salah satu percepatan pengerjaan program TMMD ke 100 Kodim 0619/Purwakarta dalam menghadapi adanya pergantian musim antara lain dengan memaksimalkan pekerjaan dari satgas TMMD dan masyarakat pada saat cuaca bagus, “Memaksimalkan pekerjaan dari satgas yang terlibat dalam TMMD ke 100 Kodim 0619/Purwakarta yang dibantu masyarakat ketika cuaca bagus”, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *