TMMD  

7.000 Personel Akan Hadir dalam Pembukaan TMMD ke-100

Loading

PURWAKARTA – LiterasiDepokNews-Sebanyak 7.000 kompenen masyarajat dan anggota TNI akan menghadiri pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -100 di Desa Margaluyu, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta, 27 September 2017. Bahkan, sejumlah pejabat penting di lingkungan Pemkab Purwakarta akan ikut hadir.

“Kami sudah menyiapkan semuanya agar pembukaan TMMD ini bisa berjalan lancar. Termasuk mengerahkan massa untuk ikut hadir dalam kegiatan itu,”kata Komandan Koramil Wanayasa Kapten Arm C Wahyu Widodo.

Bagi Koramil Wanayasa, sebut dia, juga ikut mengerahkan massa dari sejumlah komponen masyarakat, di antaranya pelajar, ormas serta komponen lain di luar personel TNI. Mereka dipastikan hadir dan siap menyukseskan pembukaan TMMD ke-100. Diperkirakan sebanyak 1.500 orang dari   Koramil  Wanayasa yang dikerahkan. Tidak hanya sekadar hadir, massa yang hadir itu pun sebagian akan dilibatkan selama program TMMD berlangsung.

Sementara itu, beberapa pejabat pun dipastikan hadir, satu di antaranya adalah Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Purwakarta, Anne Ratna Mustika. Menurutnya, dia akan hadir dalam pembukaan itu. “Insya Allah hadir di acara TMMD itu,”ujar Anne.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *