AKP R Nana Ruhiana SH, Kapolsek Astanajapura yang baru

Loading

Hari ini AKP R Nana Ruhiana SH secara resmi di kukuhkan menjadi Kaposek Astanajapura, Polres Cirebon menggantikan pejabat lama Kompol Subagio HS.

 

KAB CIREBON, LiterasidepokNews

Senin25 September 2017-
AKP R Nana Ruhiana SH secara resmi di kukuhkan menjadi Kaposek Astanajapura, Polres Cirebon menggantikan pejabat lama Kompol Subagio HS yang memasuki masa pensiun, sementara AKP R Nana Ruhiana sebelumnya bertugas menjadi Wakapolsek Losari Polres Cirebon.

 

Kegiatan Pengukuhan Kapolsek Astanajapura ini dilakukan melalui sebuah Upacara di Lapangan Upacara Mapolres Jln Dewi Sartika, Sumber, Kabupaten Cirebon dengan dipimpin Kapolres Cirebon AKBP H Risto Samodra SSos SIK SH MH, Senin pagi (25/9).

 

Hadir dalam kegiatan ini para Kabag, Kasat, Perwira Staf serta Kapolsek dan anggota Polsek jajaran Polres Cirebon. Kapolres Cirebon AKBP H Risto Samodra SSos SIK SH MH dalam sambutannya menyampaikan agar melanjutkan pelayanan terhadap masyarakat dengan baik, sesegera mungkin menyesuaikan dengan situasi yang ada diwilayah Polsek Astanajapura. Acara di akhiri dengan pemberian ucapan selamat dan ramah tamah. (Aji R)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *