TMMD  

Program TMMD Kodim 0619/Purwakarta di dua Kecamatan Dampaknya akan segera dirasakan oleh Masyarakat

Loading

Purwakarta, LiterasiDepokNews-
Sebelum program ini dilaksanakan biasanya akan timbul beberapa persoalan seperti permasalahan tanah yang terkena pembangunan jalan, serta pohon pohonya harus ditebang dan lain sebagainya, namun semuanya pasti akan berjalan dengan baik, karena dengan Program TNI Manunggal Membangun Desa akan memberi keuntungan banyak bagi masyarakat.

Salah satu Warga Ds. Mekarjaya Kec. Kiarapedes Sdr. Sudeng mengungkapkan, bahwa dengan bagusnya Jalan serta adanya berbagai fasilitas yang ada diyakini harga tanah akan cepat melonjak, usaha usaha pertanian akan lancar karena akses yang akan dibangun merupakan jalan yang menghubungkan dua kecamatan untuk mempercepat pertumbuhan ekonomi di Desa tertinggal.

Semua warga berharap adanya berbagai penyuluhan dalam pencerahan mendorong Masyarakat, yaitu dengan penyuluhan yang merupakan bagian dari kegiatan TMMD yang sangat besar manfaatnya, seperti kita memahami apa yang harus dilakukan, dan kepada siapa kita untuk bekerja sama.

Karena dengan bekerja sama sangat penting untuk kemajuan, kita tak mungkin dapat hidup tanpa orang lain, inilah kesempatan untuk saling bahu membahu agar Program TNI Manunggal Membangun Desa yang menghubungkan dua Kecamatan itu dapat berjalan lancar karena akan dinikmati oleh para generasi generasi berikutnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *