Polsek Babakan, Patroli Kebon Tebu Antisipasi Kebakaran

Loading

Anggota Polsek Babakan, Polres Cirebon melakukan Patroli di area perkebunan tebu, guna antisipasi kebakaran, Sabtu 23 September 2017

 

KAB CIREBON, LiterasiDepokNews

Sabtu23 September 2017-
Akhir akhir ini suhu Cuaca panas meningkat dan dikawatirkan mudah terjadi kebakaran di berbagai lokasi khususnya area perkebunan tebu untuk ini Anggota Polsek Babakan, Polres Cirebon, Polda Jabar kontinyu melaksanakan Patroli ke areal Perkebunan Tebu milik Pabrik Gula Tersana Baru Babakan, Sabtu (23/9).

 

Guna mencegah kebakaran baik yang di sengaja maupun tidak di sengaja sehingga dapat merugikan pihak Pabrik gula. Kapolsek Babakan Polres Cirebon AKP Pardi SH disela-sela tugas selalu mengintruksikan kepada anggotanya khususnya anggota Patroli agar menyempatkan dalan tugas patrolinya ke areal perkebunan tebu milik Pabrik gula dimana akhir ini sering terjadi Kebakaran areal tebu dengan adanya anggota yang berpatroli ke areal perkebunan setidaknya tidak terjadi kebakaran baik disengaja maupun tidak sengaja.

 

“Jadi selalu aman kondusif sehingga pabrik gula tidak mengalami kerugian akibat kebakaran tersebut” Ujar AKP Pardi. (Aji R)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *