Kampus 2 STIKKU RS Ciremai, Bangun Kampus Baru

Loading

Dandenkesyah 03.04.03 Cirebon Letkol Ckm dr Handy Hernandy Yuliawan, Sp.M melakukan peletakan batu pertama Pembangunan Kampus 2 STIKKU RS Ciremai.

 

KOTA CIREBON, LiterasiDepokNews

Jum’at22 September 2017-
Kampus 2 STIKKU Rs Ciremai sebentar lagi akan memiliki Gedung baru yang megah sesuai dengan konsep yang sudah dibuat. Kampus ini berada di Kompleks Madenkesyah 03.04.03 Cirebon di Jln Pangeran Drajat Kota Cirebon.

Peletakan batu pertama pembangunan Gedung Kampus 2 STIKKU Rs Ciremai ini secara resmi dilakukan oleh Dandenkesyah 03.04.03 Cirebon Letkol Ckm dr Handy Hernandy Yuliawan, Sp.M dengan dihadiri Perwira Denkes Cirebon, Pejabat di lingkungan RS Ciremai, Persit KCK dan undangan lainnya. Selain itu hadir pula Ketua Yayasan Bakti Husada Kuningan Prof DR Dewi Lailatul Badriyah M.Kes, AIFO.

 

Dandenkesyah 03.04.03 Cirebon Letkol Ckm dr Handy Hernandy Yuliawan, Sp.M dalam sambutannya mengatakan bahwa Kampus 2 STIKKU RS Ciremai berusaha meningkatkan fasilitas sarana dan prasarana kampus, salah satunya melalui pembagunan Kampus baru.

Pembangunan kampus ini juga untuk memenuhi persyaratan dari Kopertis sebagai pembina perguruan tinggi swasta, sehingga Kampus 2 RS Ciremai bisa memenuhi semua aturan yang berlaku.

 

Pembangunan kampus 2 dilaksanakan pada awal bulan hijriah, 1 Muharam 1439 dengan maksud agar pembangunan ini mendapat ridho dan kemudahan dari Allah Swt. Usai kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Kampus 2 dilanjutkan dengan kegiatan bakti sosial pemberian santunan pada anak anak yatim, serta tausiyah oleh Ust H Abd Basit, M. Ag dari Jagasatru, Kota Cirebon, mengenai hikmah dan makna Hijrah (Aji R).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *