DKMB AL-HASANIYYAH KECAMATAN KALIBUNDER GELAR SANTUNAN ANAK YATIM PIYATU DAN TABLIG AKBAR

Bokhari Muslim ketua penyelenggara Satuan yatim

Loading

Bokhari Muslim ketua penyelenggara Satuan yatim

Puji syukur kehadirat Allah SWT, karena atas limpahan rahmat serta inayah-Nya kita masih diberi segala kenikmatan yang tak pernah bisa kita hitung, dan tanpa pilih kasih kepada umat-Nya. Shalawat serta salam semoga terlimpah dan tercurah kepada Nabi dan Rasulullah Muhammad SAW, kepada keluarganya, sahabatnya, para tabi’in dan kepada umatnya sampai akhir zaman, Amin.

 

Hal itu di ungkapkan oleh Ketua Panitia penyelenggara Santunan dan Tablig Akbar Masjid Besar Kecamatan Kalibunder Bukhori Muslim ketika di sambangi dirumahnya di Kp.Bojongsari RT 02/01 Desa Sukaluyu Kecamatan Kalibunder Kabupaten Sukabumi .

Lebih lanjut Bukhori Muslim Mengatakan bahwa ,Kegiatan tersebut dilaksanakan Dalam rangka melaksanakan program kerja tahunan tentang Peringatan Hari-Hari Besar lslam.”Kami segenap Pengurus Dewan Kemakmuran Mesjid Besar Al-Hasaniyah Boiongsari Kecamatan Kalibunder bermaksud menyelenggarakan kegiatan peringatan 10 Muharram 1439 H, ( Santunan kepada 274 Anak yatim, Tabligh Akbar ).ungkanya.

 

“Kami sangat maklum bahwa dalam melaksanakan kegiatan tersebut tidaklah mudah.”Katanya.

Oleh karena itu, demi kelancaran dan kesuksesan Kami haturkan dukungan dan kerjasama semua pihak.
Untuk mempermudah dukungan dari semua pihak maka kami buat proposal permohonan bantuan yang disebarkan kepada semua elemen masyarakat dan pemerintah.

 

Tiada kata yang dapat kami haturkan selain kata terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung dengan ikhlas kegiatan kami ini. Semoga Allah SWT membalas segala kebaikan Bapak Ibu/Saudara, Amin.Pungkasnya.
(Hasbi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *