TMMD  

Dandim 0619 PWK Kolonel Inf Ari Maulana, S.Sos Tinjau Lokasi TMMD ke 100

Loading

Purwakarta, LiterasiDepokNews
Dandim 0619/Purwakarta Letkol Inf Ari Maulana, S.Sos Meninjau Lokasi TMMD ke 100 Desa Margaluyu Kec. Kiarapedes dan Desa Wanawali Kec. Cibatu Kab. Purwakarta.

 

Kamis, 21 September 2017 Dandim 0619/Purwakarta Letkol Inf Ari Maulana, S.Sos didampingi para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0619/Purwakarta meninjau Lokasi TMMD ke 100 diantaranya meninjau Lapangan Bola Kp. Campakaisna Rt/Rw. 09/05 Ds. Margaluyu Kec. Kiarapedes yang rencananya akan dijadikan tempat Pembukaan giat TMMD ke 100 Kodim 0619/Purwakarta dan meninjau tempat yang akan dijadikan sebagai tempat penutupan giat TMMD tsb yaitu di Desa Wanawali Kec. Cibatu Kab. Purwakarta.

 

Dandim juga menjelaskan, nantinya pada saat acara pembukaan giat TMMD ke 100 tersebut juga akan menampilkan Tari tarian daerah dan rencananya akan menggelar berbagai macam hiburan rakyat.

 

Program TMMD ke 100 Kodim 0619/Purwakarta kali ini selain Sasaran fisik juga terdapat sasaran Non fisik. Untuk sasaran fisik meliputi pembuatan jalan sepanjang 7,2 Km dan perbaikan Rutilahu, perbaikan tempat ibadah, sedangkan sasaran Non Fisik meliputi Pelayanan pengobatan massal, pembuatan SIM gratis, Wawasan Kebangsaan, pendidikan Ideologi, perlombaan Voley ball, konservasi dan perlombaan Kicau burung tingkat Nasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *