TMMD  

Pra TMMD ke 100 Tahun 2017 Kodim 0619/Purwakarta, Sasaran Utama Fisik Pengerasan Jalan Menghubungkan 2 Kecamatan

Loading

Purwakarta,-LiterasiDepokNews
Kegiatan Pra TMMD ke 100 Ta. 2017 Kodim 0619/Purwakarta , Dengan sasaran yang ingin dicapai adalah Sasaran utama fisik Perkerasan Jln yang menghubungkan 2 kecmatan terus di lakukan, dengan perkerasan jalan dengan penghamparan material serta tahap pembentukan jalan
Tidak hanya itu saja, masih ada sasaran tambahan Non fisik lainnya yaitu Wawasan Kebangsaan, Pengarahan Hukum tentang Bahaya Narkoba dll sebagainya.

Salah seorang tokoh masyarakat Bapak Adang Narkowi memberikan tanggapan positif terhadap giat TMMD di desanya, menurutnya, Mereka sangat terbantu dengan adanya program TMMD ini, Sebelumnya Masyarakat mengeluhkan jalan pendekat yang menghubungkan 2 kecamatn tersebut, di samping jalannya masih bersipat Tanah merah dan licin.

 

Berkat bantuan dari TNI kini masyarakat akan bisa jalan pendekat yang menghubungkn kecamatan kiara pedes dengan kecamatn cibatu, dan Masyarakat yang mendapatkan bantuan jambanisasi sangat bersyukur kepada TNI yang sudah memberikan bantuannyaSampai saat ini pengerjaan Pra TMMD ke 100 di lokasi masih terus dilaksanakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *