TMMD  

TMMD Bukti nyata Bersama Rakyat TNI Kuat

Loading

Purwakarta, LiterasiDepokNews

Motto TNI “Bersama Rakyat, TNI Hebat, Kuat dan Profesional”, kembali mendapat pembuktian di lokasi sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-100 Tahun 2017 Kodim 0619/Purwakarta yang akan dilaksanakan di 2 Kecamatan yaitu Desa Margaluyu Kecamatan Kiarapedes, dan Wanawali Kecamatan Cibatu, Kebupaten Purwakarta.

 

Meski program TMMD Kodim 0619/Purwakarta tengah dirilis dan belum dilaksanakan tetapi antusias masyarakat sudah sangat merespon positif dan menerima kehadiran TMMD ke 100 Kodim 0619/Purwakarya.

Hal ini dibenarkan Komandan Satgas TMMD ke 100 Kodim 0619/Purwakarta, Letkol Inf Ari Maulana,S. Sos, melalui Pasiter Kodim 0619/Purwakarta, kapten arm Amarudin kepada awak media.

“Sasaran fisik TMMD Kodim 0619/Purwakarta adalah pembuatan jalan baru sepanjang 7200 meter dengan lebar 5 meter yang menghubungkan 2 kecamatan yaitu kecamatan Kiarapedes dan Kecamatan Cibatu,” kata kapten Amarudin.

 

Aceng, warga Kampung Margaluyu yang akan merasakan dampak langsung pembangunan jalan baru TMMD Ke 100 Kodim 0619/Purwakarta karena jalan penghubung antar 2 kecamatan ini sudah sangat dinantikan dari dulu.karena memudahkan akses penghubung transportasi juga bisa dilalui kendaraan roda 2 dan 4.

 

“Jadi, sasaran fisik pembangunan akan kami fokuskan pembukaan lahan untuk pembuatan jalan baru dan kami sebagai satuan komando teritorial akan bertanggung jawab penuh dalam pelaksanaannya nanti,” urai Kapten Arm Amarudin

“Insya Allah, pembukaan TMMD ke 100 Kodim 0619/Purwakarta akan dibuka pada tanggal 27 September dan berakhir tanggal 25 Oktober ,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *