TMMD  

LVRI Sambut Baik Program TMMD ke 100 yang di Gelar Kodim 0619 PWK

Loading

Purwakarta -LiterasiDepokNews

TMMD Memang sudah masuk ke hati masyarakat dengan baru direncanakan saja pembicaraan tentang TMMD sudah merangkul hati masyarakat banyak.tidak terkecuali anggota Veteran yang tergabung dalam LVRI (Legiun Veteran Republik Indonesia).

 

“Saya memang sudah tua tapi semangat saya kalau melihat baju seragam TNI sepertinya bangkit kembali, dan saya juga baru tahu TMMD ini sebenarnya sama seperti ABRI Masuk Desa (AMD) pada waktu itu, yang penting tujuannya sama-sama untuk membantu Pemda dalam percepatan pembangunan”. tutur bapak syamsudin bakar anggota LVRI.

 

Jika untuk membantu dalam proses pembuatan jalan baru yang akan dilaksanakan mungkin tenaga kami sudah tidak seperti dulu lagi tetapi dengan kehadiran kami nantinya disana setidaknya menambah dukungan moril kepada para prajurit yang melaksanakan TMMD Ke 100 Kodim 0619/Purwakarta.

 

Ditegaskan nya , dirinya bangga melihat prajurit yang ikut turun langsung membantu terlaksananya pembuatan jalan baru sepanjang 7200 m dan lebar 5 m ini. Semangat kebersamaan prajurit timbul pada saat mereka berada di tengah tengah masyarakat.

Bersama rakyat TNI kuat,Hebat,Profesional.siap Mewujutkan Indonesia Yang Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian.tutup Syamsuddin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *