Bupati Buka BSMSS Kodim 0620/ Kab Cirebon

Loading

Bupati Cirebon Drs H Sunjaya Purwadisastra secara simbolis menyerahkan alat kerja kepada perwakilan TNI dan Anggota Linmas, dalam kegiatan Pembukaan BSMSS di Lapangan Bola Desa Pekantingan, Klangenan, Kabupaten Cirebon, Rabu 20 September 2017.

 

KAB CIREBON, LiterasiDepokNews

Rabu20 September 2017-
Bupati Cirebon Drs H Sunjaya Purwadisastra MM MSI secara resmi membuka kegiatan Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa ( BSMSS) Kodim 0620/ Kab Cirebon di Lapangan Bola Desa Pekantingan Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon melalui sebuah Upacara.

Hadir Dandim 0620/ Kab Cirebon Letkol Inf Irwan Budiana SE MM, Kasiter Korem 063/ SGJ Letkok Kav Agung Nir Cahyono, Kabagops Polres Kompol Lestiawan, perwakilan Lanal Cirebon, para Kepala OPD, Unsur Muspika, para Perwira Staf, para Danramil jajaran Kodim 0620/ Kab Cirebon, Tokoh Masyarakat, Pemuda dan undangan lainnya.

Kegiatan ini tidak hanya menata lingkungan fisik tapi juga lingkungan sosial untuk membangun soliditas dan hubungan harmonis antara TNI, pemerintah dan rakyat. Sasaran fisik dan non fisik dalam kegiatan BSMSS kali ini di gelar di Desa Pekantingan, Kecamatan Klangenan. Menurut Dandim 0620/ Kab Cirebon Letkol Inf Irwan Budiana SE MM melalui Kapten Arm Sarmin bahwa sasaran fisiknya berupa Pembuatan spal 500 meter, pengerasa jalan usaha tani sepanjang 500 meter denga lebar 2,5 meter dan dan pembuatan Poskamling. Sementara untuk non fisik adalah Penyuluhan Pendidikan Bela Negara (PPBN), Penyuluhan Kenalan Remaja dan Bahaya Narkoba.

 

Selanjutnya Penyuluhan Pemberdayaan Usaha Ekonomi Masyarakat serta Penyuluhan tentang Usaha Ekonomi Kecil sinergitas dengan Dinas Instansi terkait. Usai upacara pembukaan Bupati Cirebon bersama Dandim dan Unsur Undangan melakukan peninjauan ke lokasi kegiatan BSMSS di Desa Pekantingan dengan menggunakan sepeda motor. ( Aji R ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *