TMMD  

Program TMMD yang diselenggarakan Kodim 0619/pwk Beri kehidupan Baru dan Tingkatkan perekonomian Warga

Loading

Purwakarta, LiterasiDepokNews

Harapan warga yang tinggal didua desa Cibatu dan desa Kiara pedes dengan adanya Program TMMD yang diselenggarakan Kodim 0619/pwk akan memberi kehidupan yang baru salah satunya dengan adanya pembuatan jalan akan mampu meningkatkan perekonomian.

 

Alhamdulillah kami merasa senang sekali setelah mengetahui bahwa diperbatasan Kec Cibatu dan Kec Kiarapedes dalam waktu dekat ini akan ada Program TMMD yang diselenggarakan oleh Kodim 0619/Pwk,dengan program pembukaan akses jalan yang menghubungkan dua kecamatan itu.

 

Kami sangat kesulitan selama ini dengan keadaan jalan yang tidak menentu/sangat sulit sekali untuk dilewati atau dilalui,bukan kami saja yang merasakan itu akan tetapi seluruh masyarakat khususnya yang tinggal di Desa Margaluyu dan Desa Wanawali,kami sangat merasakan kesulitan masyarakat yang tinggal di dua Desa tersebut.

Untuk meningkatkan penghasilan sangatlah sulit seperti yang akan menjual hasil panennya kepasar pasar karena terhambat oleh akses jalan yang tidak layak atau susah untuk dilalui baik oleh pejalan kaki maupun kendaraan.

 

Harapan warga yang tinggal didua desa tersebut adalah dengan adanya Program TMMD yang diselenggarakan Kodim 0619/pwk akan memberi kehidupan yang baru salah satunya dengan adanya pembuatan jalan akan mampu meningktkan perekonomian di desa” tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *