Dandim 0414/ Belitung Pimpin Karya Bakti Bersih Bersih Sungai

Loading

 

Kegiatan Karya Bakti di pimpin langsung oleh Dandim 0414 /Belitung Letkol Kav Eko Saptono K dengan menyertakan semua komponen yang ada termasuk masyarakat

 

BELITUNG, LiterasiDepokNews

Minggu17 September 2017-

Dandim 0414 /Belitung Letkol Kav Eko Saptono K Memimpin langsung kegiatan Karya Bhakti terpadu di Sungai Siburik Tanjungpandan Belitung, Provinsi Kep Babel.

Karya Bhakti terpadu kali ini diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat Belitung baik dari unsur TNI, Polri, Pemda Kabupaten Belitung, Organisasi Kemasyarakatan maupun Organisasi Pemuda ikut andil dalam pembersihan sungai Siburik yang membelah kota Tanjungpandan ini. Dalam sambutannya saat apel kegiatan Karbak Dandim menyampaikan bahwa ” seluruh komponen masyarakat Belitung harus bisa menjaga kebersihan lingkungan, memelihara lingkungan yang indah supaya menjadi lingkungan sehat.

 

Sungai difungsikan sebagai aliran air dari hulu ke muara agar tidak mampet jangan membuang sampah di aliran sungai, seperti yang tampak di depan kita semua ini sungai beralih fungsi untuk membuang sampah. Mari kita jaga lingkungan yang sehat bersih dan elok, karena lingkungan yang bersih menunjang dari program pemerintah Daerah dan menunjang kegiatan destinasi  wisata Belitung.

Hadir juga dalam acara karbak ini Bupati Sahani Saleh, Danlanud Tanjungpandan Letkol Nav Chandrasa Yudha dan Kapolres Belitung Akbp Sunandar.(Aji R/Friyandi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *