TMMD  

TMMD ke 100 Lebih kepada Memajukan Masyarakat yang tinggal Jauh dari Perkotaan

Loading

(Istimewa).

 

Purwakarta,-LiterasiDepokNews

Dalam waktu dekat Kodim 0619/Pwk melalui Program Tentara Manunggal Masuk Desa dengan sasaran membuka jalan yang menghubungkan dua kecamatan tentunya akan berdampak positif bagi kedua daerah tersebut Desa Wanawali dan Desa Margaluyu.

“Karena akses jalan sangat penting dan menunjang untuk perekonomian agar lebih maju lagi,kata Ade warga desa Wanawali dilokasi kepada awak media, Sabtu 16/9.

 

Dengan adanya program TMMD yang diselenggarakan Kodim 0619/pwk ini disambut baik oleh seluruh lapisan masyarakat terutama kedua desa tersebut.

 

TMMD yang ke 100 ini tentunya lebih kepada sasaran memajukan kehidupan masyarakat yang tinggal jauh dari keramaian atau perkotaan,untuk meningkatkan hidup layak, pendidikan dan pengetahuan umum, semua kebutuhan masyarakat yang dulunya terpencil yang susah memenuhi kebutuhan karena akses jalan yang menuju kepasar selalu terhambat karena sulitnya akses jalan yang harus dilalui mungkin dengan adanya TMMD ini akan mempermudah akses menuju kepasar pasar maupun kekota kota.(Rahmat).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *