Pasiops Kodim 0604/ Karawang hadiri Peringatan Haornas

Loading

Dandim 0604/ Karawang Letkol Arm Ayi Yosa yang di wakili Pasiops Kapten Inf Yasin menghadiri undangan kegiatan peringatan Haornas tk Kabupaten Karawang di Lapangan Karang Pawitan Jln A Yani ByPass, Jum’at (8/9)

KARAWANG, LiterasiDepokNews

Jum’at 8 September 2017-

 

Dandim 0604/ Karawang Letkol Arm Ayi Yosa yang di wakili Pasiops Kapten Inf Yasin menghadiri undangan kegiatan peringatan Haornas (Hari Olahraga Nasional) ke 34 TA.2017 tingkat Kabupaten Karawang yang di pusatkan di Lapangan Karang Pawitan Jln A.Yani ByPass Karawang, Jum’at (8/9).

 

 

Kegiatan dengan tema Olahraga Menyatukan Kita ini di hadiri oleh berbagai unsur seperti Wakil Bupati Karawang H Ahmad Zamaksyari, S.Ag, Sekda Pemkab Karawang Drs. Teddy Ruspendi, Para Asisten dan Kepala OPD, Dansubdenpom III/3-1 Kapten Cpm Agus Syarifudin, Para Camat, ASN Pemkab Karawang dan undangan lainnya.

 

 

Wakil Bupati Karawang saat membacakan amanat Presiden RI mengucapkan selamat hari olahraga nasional tahun 2017.
Bahwa Peringatan Hari olahraga nasional merupakan salah satu moment penting dan evaluasi olahraga terhadap pembangunan olahraga untuk membangun karakter bangsa Sejalan dan seiring dengan kebijakan pemerintah yaitu revolusi mental.(AJI R).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *