1000 Siswa Ikuti kegiatan Wasbang, dalam Rangka HUT TNI

Loading

Para Siswa SMA Negeri 1 Sindang, Kabupaten Indramayu nampak mengikuti kegiatan Wasbang di dengan Pemateri Danramil 1602/ Sindang Kapten Arh Basori, Jum’at (8/9).

 

 

INDRAMAYU, LiterasiDepokNews Jum’at 8 September 2017

 

Sebanyak Seribu Siswa SMA Negeri 1 Sindang, Kabupaten Indramayu mengikuti kegiatan Wawasan Kebangsaan yang di gelar di Aula SMA 1 Sindang, Jum’at 8 September 2017.
Bertindak sebagai pemberi materi dalam hal ini adalah Dandim 0616/ Indramayu Letkol Arh Benny Febrianto SSos yang diwakili Danramil 1602/ Sindang Kapten Arh Basori dengan di bantu dua orang anggotanya sebagai tim peraga. Sementara materi yang di sampaikan adalah tentang pengenalan Pancasila dan kedisiplinan.

 

Kegiatan wasbang ini adalah merupakan salah satu rangkaian acara HUT TNI ke 72 dan Seminar Pramuka tingkat Kwarcab Indramayu yang di gelar kerjasama antara Kwaran dengan Koramil 1602/ Sindang yang mengambil tema Penguatan Pancasila Melalui Nilai Nilai Kepramukaan.

 

Selain para Siswa hadir juga Unsur Muspika seperti Sekretaris Kecamatan Sindang Drs Sugondo, Pengurus Pramuka, para guru serta staf pengajar lainnya.(Aji R).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *