HUT DPRD Kota Depok ke18, Akan Berikan Pelayanan Terbaik

Loading

Istimewa

DEPOK, Kota Kembang

Senin, 4 September 2017

LiterasiDepokNews

DPRD Kota Depok Berupaya memberikan kontribusi dalam memajukan Kota Depok Agar menjadi Kota yang Unggul, Nyaman dan Religius.

Ketua DPRD Kota Depok Hendrik Tangke Allo kepada pewarta mengungkapkan, DPRD Depok kini memasuki usia yang ke-18. Usia tersebut adalah usia yang bisa dikatakan sebagai usia produktif. Untuk itu, dia berharap kedepan DPRD Kota Depok dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. “Dirgahayu DPRD Kota Depok yang ke-18, mari bersama-sama kita berikan pelayanan terbaik bagi warga Depok,” ucapnya usai Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka Memperingati HUT ke-18 DPRD Kota Depok.

Walikota Depok M Idris Shomad berasama Ketua DPRD Kota Depok HTA.(istimewa).

HTA  juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang baik dengan para pegawai terutama yang ada di Sekretariat Dewan (Setwan) Kota Depok. Dia berharap kedepan kerja sama baik ini terus bisa berjalan.“Kita berharap kebersamaan dan kerjasama baik yang telah terjalin salama ini dapat terus terjaga,” imbuhnya

Sementara itu, Walikota Depok Mohammad Idris atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Depok mengucapkan selamat untuk DPRD Kota Depok untuk hari jadinya yang ke-18.

“Kedepan teman-teman legislatif dapat terus bersinar terutama dari sisi pengawasan. Kami juga berharap kerja sama untuk mewujudkan Kota Depok yang terbaik,” singkatnya

HUT ke-18 tahun kali ini, DPRD Kota Depok juga menggelar sejumlah rangkaian lomba, menyanyi , lomba cerdas cermat, pertandingan tenis meja, dan berbagai hiburan.(Literasidepoknews).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *