GRAND FINAL PEMILIHAN ABANG MPOK DEPOK 2017

Loading

Walikota Depok Drs KH M Idris A Shomad diacara malam grand Final Abang Mpok Depok 2017,(Rahmat Literasidepoknews).

LiterasiDepokNews
DEPOK

Grand final pemilihan abang mpok Kota Depok tahun 2017 akan digelar pada tanggal 12 agustus 2017 bertempat di Balairung Budi Utomo,Bumi Wiyata,jln. Margonda raya kota depok,para finalis yang telah melalui proses penilaian yang sangat panjang, dari mulai audisi tahap satu, audisi tahap dua, pembekan,talent show, city tour dan karantina, kini siap bertarung di babak akhir.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyanta) Kota Depok Agus Suherman mengatakan pemilihan abang mpok Depok sudah menjadi agenda tahunan dari dinasnya, dan selalu dipersiapkan secara matang berkat hasil kerjasama dengan berbagai pihak seperti ikatan Abang Mpok (IKAM) maupun lembaga swasta dalam hal ini bertindak sebagai Sponsor.

“Alhamdullillah berkat adanya kerjasama dengan baik, koordinasi yang sangat bagus antara dinas dan senior-senior Abang Mpok yang menjadi panitia,proses pemilihan Abang Mpok depok Tahun 2017 berjalan dengan lancar ” Ujar Agus saat di wawancarai dikantornya.

Agus juga berharap ajang pemilihan Abang Mpok Depok ini bisa menjadi sarana atau wadah untuk menggali dan membina generasi muda yang ada di Kota Depok supaya bisa menggali setiap bakat atau kemampuan yang dimilikinya.

“Kami berharap dengan ilmu yang di dapat selama dilakukan pembinaan dan proses seleksi, bisa memberikan keteladanan dan contoh bagi masyarakat serta bisa dijadikan bahan ke depan untuk membawa nama baik Kota Depok baik itu tingkat regional, Nasional bahkan Internasional” harap agus.

Sementara itu, Ketua Ikatan Abang Mpok Depok (IKAM) 2017 Nabiel Mufti menjelaskan bahwa pada grand final tersebut ada berbagai macam atraksi dan hiburan dari para finalis seperti tarian, parade, dan tanya jawab serta fashion show yang disponsori oleh Kekean Batik.

“Para finalis akan dilihat dari brand, beuty dan behaviour mereka selama audisi serta progressnya bagaimana mereka memproses untuk lebih baik dan saya harapkan mereka mampu mengeluarkan semua kemampuannya dengan maksimal dan memberikan semangat kepada para penonton yang hadir di malam final ” ujar Nabiel.

Nabiel yang juga merupakan Wakil I Abang Depok Tahun 2014 tersebut juga menambahkan bahwa pada grand final tersebut ada berbagai selempang yang akan dinobatkan oada acara grand final tersebut, seperti Duta Baca, Duta Pajak,Duta Mahasiswa,Duta Pembauran, Abang Mpok Favorit, Abang Mpok Persahabatan, Abang Mpok Berbakat, Wakil II Abang Mpok Depok, Wakil I Abang Mpok Depok serta Pemenang Abang Mpok Depok Tahun 2017.

Pada acara ini juga dihadiri oleh Walikota Depok Mohammad Idris dan Wakil Walikota Depok Pradi Supriyatna beserta jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Perwakilan dari setiap dinas, orang tua dan para pendukung setiap finalis serta para senior dari Ikatan Abang Mpok Depok (IKAM)” tandas Nabiel.(Rahmat Budianto*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *