Walikota Depok Lepas Peserta Jambore Daerah (Jamda) Jawa Barat tahun 2017

Loading

                foto ; Istimewa

DEPOK Balaikota
Literasidepoknews.com

Kota Depok, M Idris melepas peserta Jambore Daerah (Jamda) Jawa Barat tahun 2017, di lapangan apel Balaikota Depok. Pelepasan tersebut disaksikan oleh seluruh ASN, Sekretaris Daerah, Kepala OPD, Camat, serta Lurah, Senin (24/07/2017).

Jambore Daerah tahun ini yang bertemakan “Kreatif Tanpa Manja” digelar pada 31 Juli sampai 5 Agustus 2017 di Bumi Perkemahan Letjen TNI (Purn) Dr (HC) H. Mashudi, Kiarapayung, Jatinangor, Kabupaten Sumedang.

Dalam kesempatan itu, Mohammad Idris menyampaikan kepada para peserta Jamda untuk bersikap dan berperilaku baik saat kegiatan berlangsung, sedikitnya 225 peserta yang terbagi dalam 23 regu pramuka penggalang yang disertakan dalam kegiatan tersebut.

“Adik-adik adalah duta pramuka Kota Depok. Jangan bersikap sombong, seenaknya sendiri, serta merasa menjadi lebih senior. Tetaplah jaga solidaritas dan jaga nama baik Kota Depok,” imbuh M Idris, selaku Mabicab Pramuka Kota Depok.

“Camkan makna jambore. Karena jambore bukan hanya kegiatan rekreasi, tetapi ada unsur edukatif, kemandirian, dan disiplin. Rekreasi dalam jambore pun harus teratur,” tegasnya.

Idris menambahkan, bahwa kegiatan pramuka mengajarkan serta melatih kita untuk disiplin. Karena disiplin menjadi kunci suksesnya kehidupan.

“Selamat mengikuti jambore, semoga bisa meraih juara umum dalam berbagai perlombaan yang digelar di Jambore Daerah,” tutup Wali Kota Depok, Mohammad Idris.(**/Red)

Editor ; Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *