21 Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Depok dilantik

Loading

Suasana pelantikan ASN lingkungan Pemkot Depok,selasa (25/7),(fto;Istimewa).

Literasidepoknews.com

DEPOK,Balaikota

Dua puluh satu ASN dilantik hari ini untuk mengisi jabatan pimpinan tinggi pratama, adminstrator, dan pengawas di lingkungan Pemkot Depok.

Pelantikan dilakukan oleh Walikota Depok M. Idris A Somad , dalam mutasi pejabat yang dilaksanakan di Gedung Eldeweis, Lantai 5, Gedung Balaikota Depok, Selasa (25/07/2017).

“Selalu ada pergantian dan perubahan, tujuannya sebagai penyegaran yang di imbangi dengan penyesuaian profesionalitas, kapasitas dan ketersediaan posisi dalam struktur ditubuh Pemkot Depok, jelas M Idris.

21 ASN yang dilantik

“Bagi pejabat yang baru dilantik, posisi apa pun yang kini di duduki tidak semata-mata prestasi maupun kehebatan karir, melainkan ini semua adalah atas kehendak Allah SWT, Kita semua hanya bisa ikhtiar dan kami berharap jabatan yang baru ini bisa membawa perubahan dan tentunya berpengaruh untuk kesejahteraan masyarakat di Depok,” tegas Walikota.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna menanggapi mutasi dan rotasi adalah hal yang biasa. “Artinya, ngga ada sesuatu banget. Jadi, itu hal yang biasa aja kok,” ucap Pradi.(**/red)

Editor; Rahmat Budianto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *